Pengen Nyari Tambahan Duit Dari Ngeblog !!!

Sebenarnya kegiatan blogging sudah saya jalani dari tiga tahun lalu , awalnya saya ngeblog cuman iseng - iseng sekalian melatih saya mengetik di komputer , lama kelamaan saya mulai ketagihan jadi seorang bloggers dan akhirnya saya sudah mulai lancar mengetik di komputer .

Namun setelah beberapa bulan saya mengenal dunia blogging , saya sempat vakum selama 1 tahun dan menjadi seorang gamers ( orang yang kerjaannya ngegame ) , berhubung saya orangnya bosenan akhirnya saya juga bosen di dunia game .

Pengen Nyari Tambahan Duit Dari Ngeblog !!!

Akhirnya saya sempat memikirkan untuk kembali ngeblog lagi , setelah saya searching di mbah google ternyata dunia blogging bisa menghasilkan duit , nah saya mulia berfikir kenapa tidak sekalian nyari tambahan duit lewat dunia blogging ini .

Mulai Mikir Nyari Duit di Blog

Salah satu cara yang paling sering di google untuk nyari duit di blog yaitu lewat Google Adsense karena udah banyak orang yang saya liat sukses menjadi publisher iklan ppc dari Google ini , akhirnya saya mencoba untuk mendaftar menjadi publisher adsense .

Tapi udah lama coba - coba cara daftar google adsense tetep aja saya gak ke terima , karena memang syaratnya yang gak gampang jadi publisher di google adsense , saya akhirnya putus asa menjadi publisher adsense .

Namun setelah itu saya nemu cara baru lagi yaitu dengan ikutan kontes - kontes ngeblog dan kontes seo , contohnya tulisan curhat saya ini untuk berpartisipasti di kontes blog dari Emak Gaoel yang didukung oleh Smartfren Go For It .

Software Aplikasi Pendukung Selama Ngeblog

Sebenernya pusing juga kalo ditanya software atau aplikasi apa saja yang membantu saya saat blogging , tetapi yang jelas saya sering menggunakan kamera dari handphone saya yaitu Blackberry 9220 untuk mengambil gambar untuk blog saya , walaupun kameranya yang gak bagus - bagus banget , hehehe .

Tapi lumayan lah punya handphone buat bantu - bantu ngambil gambar di blog , kalo aplikasi biasanya saya pakai yang buat kompress gambar aja biasanya secara online , kalo lagi iseng bikin sendiri di paint , hehehe serba sederhana deh pokoknya .

Penutup

Akhirnya saya putuskan untuk mencari uang di blog dengan mengikut kontes - kontes blog dan kontes seo untuk menghasil dan mencari tambahan duit dari dunia maya , semoga tulisan curhatan saya ini bisa terpilih menjadi pemenang , aminnnnnn .

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Pengen Nyari Tambahan Duit Dari Ngeblog !!!"

ada mbak di blog emakgaoel , langsung aja ke blognya :D

Back To Top